More
    BerandaEKONOMIHorison Group meluncurkan myhorison.chat dan myhorison.com untuk kemudahan pemesanan kamar

    Horison Group meluncurkan myhorison.chat dan myhorison.com untuk kemudahan pemesanan kamar

    Jakarta – 27 Maret 2024 – Berlokasi di Bumi Ka-el Andara by Horison, dengan bangga Horison Hotels Group mengumumkan kemitraannya dengan Chat App, perusahaan pengembangan teknologi WhatsApp, dalam peluncuran myhorison.chat – inovasi baru dalam pemesanan kamar hotel sampai proses pembayaran, pertama di Indonesia lengkap dengan menu foto fasilitas. Peluncuran ini mencakup pembaruan situs web pusat digital, myhorison.com, menandai komitmen kami untuk pengalaman tamu yang tak tertandingi melalui teknologi.

    Press Con - Presentasi myhorison.com oleh Corp. Marcomm Manager PT. MGM
    Press Con – Presentasi myhorison.com oleh Corp. Marcomm Manager PT. MGM

    Dikembangkan dengan teknologi terkini, myhorison.chat mengubah cara tamu berinteraksi dengan lebih dari 60 properti kami di seluruh Indonesia, melalui WhatsApp, tamu dapat reservasi, menanyakan fasilitas, dan mendapatkan bantuan tanpa proses registrasi rumit. myhorison.chat mempermudah pengalaman tamu dengan harga kompetitif dibandingkan dengan semua Online Travel Agent (OTA) lainnya.

    Bersamaan dengan peluncuran myhorison.chat, kami sangat senang mengungkapkan fitur dan fungsionalitas yang ditingkatkan dari myhorison.com, sebagai pusat digital kami, myhorison.com menawarkan informasi komprehensif tentang Horison Hotel, termasuk portofolio properti kami yang beragam di seluruh Indonesia.

    Perwakilan Media
    Perwakilan Media

    Tamu dapat menjelajahi berbagai akomodasi, fasilitas, dan penawaran khusus kami, memberi mereka keputusan yang terinformasi dan merencanakan penginapan sempurna dengan kami.

    “Tujuan kami dengan peluncuran myhorison.chat dan peluncuran ulang myhorison.com adalah untuk meningkatkan pengalaman tamu dan menyediakan akses yang lancar ke informasi tentang Horison Hotels,” kata Ibu Resylia, Corp. GM Sales & Marketing dari PT. Metropolitan Golden Management.

    “Kami mengakui pentingnya inovasi dan kenyamanan dalam lanskap digital saat ini, dan inisiatif-inisiatif ini menguatkan kembali komitmen kami untuk melebihi harapan tamu dan menjaga posisi kami sebagai penyedia layanan perhotelan terkemuka di Indonesia,” kata Bapak Rachmat Efendi selaku CEO ChatApp.id.

    Seluruh partisipasi (PT. MGM, ChatApp, Media)
    Seluruh partisipasi (PT. MGM, ChatApp, Media)

    Peluncuran myhorison.chat dan relaunch myhorison.com mencerminkan dedikasi berkelanjutan Horison Hotels terhadap inovasi, kepuasan tamu, dan aksesibilitas. Dengan teknologi dan platform digital yang didukung oleh ChatApp.id, kami terus berkembang dan beradaptasi untuk memenuhi kebutuhan yang terus berubah dari tamu kami, memastikan pengalaman tak terlupakan dan memuaskan pada setiap titik kontak. Untuk informasi lebih lanjut tentang myhorison.chat, myhorison.com, dan Horison Hotels Group, kunjungi www.myhorison.com.

    Tentang Horison Hotels Group

    PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group beroperasi sebagai salah satu perusahaan manajemen perhotelan terbesar di Indonesia yang selalu berupaya menjaga eksistensinya dengan mengembangkan jaringan bisnis perhotelan. Brand yang beroperasi antara lain: Grand Horison, Horison Ultima, Horison Hotels, Horison Resort, Horison Inn, Horison Suites, LuxCamp, @HOM Hotel, Aziza Hotel, Horison Express dan ERBE Hotel.

    Berdiri pada tanggal 22 Mei 2003, PT Metropolitan Golden Management telah berkembang dengan cepat dan saat ini mengelola 63 unit jaringan Horison hotels Group di Indonesia. Selanjutnya akan hadir di beberapa kota besar dan daerah, seperti Palembang, Bekasi, Solo dan Makassar.

    Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Must Read

    spot_img